04 June 2013

CariTaksi, Cara Mudah Menelpon Taksi

Sering sekali saya membutuhkan jasa taksi. Parahnya saya tidak pernah mencatat nomor telepon pusat panggilan jasa taksi. Beranggapan bahwa nomor teleponnya cantik dan mudah diingat. Baik pendapat tersebut masih dibenarkan. Kendalanya adalah saat taksi yang kita inginkan sudah kebanjiran order atau tidak memungkinkan mengjangkau daerah kita karena macet.

Solusinya adalah mencari jasa taksi lainnya. Muncul pertanyaan apakah kita memiliki nomor telepon dari sekian taksi, sebut saja di Yogyakarta. Dari sekian kendala atau pertanyaan yang muncul, Anda dapat memanfaatkan aplikasi CariTaksi di Google Play Store.

Mengetahui aplikasi CariTaksi ini saat saya dicubit oleh @bonsetoaji saat acara #DuelAndro di Prima Abadi beberapa waktu lalu. Kesan pertama kali mengunduh aplikasi ini ringan karena cuma ratusan Kilo Byte hanya sewaktu mengunduh data sak Indonesia terasa berat. Alangkah baiknya untuk proses mengunduh dibagi per provinsi atau per kota supaya ringan. Untuk Yogyakarta 1 provinsi saja cukup.

Aplikasi ini sangat bermanfaat buat saya. Apalagi hari Minggu, 2 Juni 2013 saya berada di PKU Muhammadiyah belakang Gedung Agung membutuhkan jasa taksi. Saat menelepon taksi yang nomornya mudah diingat ternyata sudah banyak order. Akhirnya dengan aplikasi CariTaksi saya bisa menelepon taksi manapun dengan mudah.

Sekedar masukan untuk pengembang aplikasi CariTaksi, dipastikan kembali namanya CariTaksi atau CariTaxi. Alangkah baiknya menambahkan nomor jasa taksi untuk kota Wonosobo dengan nama DNA Taksi yang dapat dihubungi dinomor 082262575771.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad