06 December 2013

SMS Cinta dari Muh Wahyu

Biasanya dapat SMS Cinta melalui surel, kali ini saya mendapatkanya melalui SMS. Lagi-lagi dengan alasan yang serupa yaitu orang Indonesia yang tidak punya keluarga atau tidak bisa menghubungi keluarga dan memiliki sejumlah uang yang terbilang besar. Modus semacam sangat sering dijumpai pada surel kita. Ini unik, mengirimkannya melalui SMS. Bisa jadi memang salin tempel dari surel ataupun mengirim secara massal selayaknya SMS Cinta lainnya.

SMS saya terima dari nomor 089675718954 atas nama Muh Wahyu asal Aceh. Anehnya dibawah pesan untuk menghubungi ke nomor +60138837590. Pesan lengkapnya sebagai berikut :
Saya Muh Wahyu Yg Dari Malaysia & Saya Menikahi Seorang Warga Negara Malaysia Alhamdulillah Hidup Kami Bahagia, Tapi Akhir2 Ini Rumah Tangga Kami Mulai Retak & Saya Pun Di Larang Pulang Ke Indonesia. Makanya Saya Rencana Memindahkan Sebagian Duit Saya Sebesar Rm 2,000,000. Sebagai Bekal Masa Depan Saya Nanti Di Indonesia, Tapi Allah Swt Berkhendak Lain, Saya Tak Ada Keluarga Lagi Di Indonesia Setelah Musibah Bencana Tsunami Yg Melanda Banda Aceh. Apakah Ncik Mampu Menerima & Menyimpan Duit Nih Sampai Saya Tiba Di Indonesia, Saya Cuma Cari Org Yg Tulus/Iklhas Mau Membantu & Tak Bisa Menkhianati Saya. Karna Saya Sudah Atur Gimana Duit Nih Secepatnya Tiba Di Indonesia Tanpa Ada Masalah, Apabila Ncik Mau Bantu Saya Silahkan Bls Sms Nih Di No: +60138837590 Tks.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad