24 May 2006

Eko Ardiyanto Menikah

Teman seperjuanganku akhirnya menikah juga. Eko akan menikah tanggal 25
Mei 2006. Oleh sebab itu aku harus pulang ke Wonosobo. Tapi hari jumat
harus udah di Jakarta. Gak tau niihh bagi waktunya. Aku naik peswat dari
Jogja.
Sekarang Jogja hanya sebagai transit aja, karena dah gak ada keperluan
lagi di Jogja. Dari Jakarta naik travel langsung Wonosobo.

Dapet pesawat murah JOG-CGK cuma 195rb pake Batavia Air. Tapi pesen 1
bulan sebelumnya.

1 comment:

  1. tengkyu pren
    untuk segalanya
    yo moga kamu dikaruniai putri yang solehah
    dah nyiapin nama belum??????????

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad