04 July 2009

Error: User's $HOME/.dmrc file is being ignored

Setelah update ke BlankOn 5 selain mandapati pesan GPG error, terdapat pesan error ketika akan login.
Pesannya kurang lebih, User's $HOME/.dmrc file is being ignored.....
Pesan tersebut masih panjang.

Namun solusinya tidak panjang cukup ikuti perintah-perintah berikut:
1. sudo chmod -R 755 /home/namauseranda
2. sudo chown -R namauseranda.namauseranda /home/namauseranda
3. sudo chown namauseranda.namauseranda /home/namauseranda/.dmrc
4. sudo chmod 644 /home/namauseranda/.dmrc
5. Logout dan Login kembali

Selamat mencoba dan semoga berhasil :)




Update blog kok yaa pagi-pagi buta (doh)

2 comments:

  1. mas klo untuk 8.04 caranya sama mas yaa
    saya coba pakek -R gak bisa
    tapi klo gak pakek -R baru bisa
    saya masukin Repo BT4 ke ubuntu 8.04
    buat instal metasploit
    malah terjadi eror gak ada tampilan GUI nya
    setelah ngoprek2 semuanya dah beres
    tapi untuk ngedit network lewat modus Gui gak bisa mas
    klo consol bisa
    bisa bantu saya

    ReplyDelete
  2. @komandan :
    saran saya mending pake Nanggar atau Jaunty.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad