18 January 2010

Smart Telecom Hadirkan Jaringan EvDO Rev.B


Beberapa waktu lalu Smart Telecom melakukan pelucuran jaringan Rev.A di beberapa kota, salah satunya Jogja. Ternyata Smart Telecom melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan EvDO Rev.B. Jaringan EvDO Rev.B perbaikan dari jaringan EvDO Rev.A yang memungkinkan mengunduh dengan kecepatan kurang lebih 9,3 Mbps. Dengan kecepatan segitu pasti terasa nyaman sekali. Menurut Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom diacara E-Lifestyle di MetroTV tanggal 17 Januari 2010 mengatakakan untuk mengunduh 1GB dibutuhkan waktu sekitar 10 menit-an. Jaringan EvDO Rev.B rencananya akan diuji coba di Bali.

Minggu, 17 Januari 2010 Metro TV melalui acara E-Lifestyle membahas tentang teknologi jaringan EvDO Rev. B. Selain Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom hadir juga Onno W. Purbo. Untuk lengkapnya silakan unduh siaran ulang E-Lifestyle Metro TV pada tautan ini.


4 comments:

  1. @rijal :
    rung testing secara keseluruhan

    ReplyDelete
  2. wah berarti harus coba neh make smart.masih belum ada batasan kan kalau make smart?beda dgn im2 dan flash yg di batasi 2 GB. :-)

    my_blog

    ReplyDelete
  3. @yacob:
    smart tidak batasan, coba cek divideonya.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad