24 June 2010

IPCop selalu Terdengar Menarik

Setiap kali membaca artikel tentang IPCop serasa terbius dengan kelebihan-kelibihan yang diberikan. Saat ini IPCop masih versi 1.4.20. Namun sedang dalam pengembangan IPCop versi 2.0. Saya tidak punya nyali untuk mencoba versi 2.0 karena masih dalam pengembangan dan khawatir jika terpasang dimesin produksi jadi boomerang. Saya lebih tertarik untuk mencoba IPCop versi 1.4.20. Dan....saat ini sudah selesai unduh tinggal mencoba saja. Tapi....(masih ada tapi-nya) :p

Itu urusan belakangan entah mau dicoba atau tidak. Beberapa hari ini saya terjebak untuk membaca artikel tentang IPCop. Memang cukup terbius sehingga hasrat untuk mencoba cukup tinggi.Ingat!!! bukan nafsu :P. Saya fikir IPCop cukup bagus untuk diterapkan dilingkungan anda. Pertama kali menggunakan IPCop tahun 2006, hasilnya cukup memuaskan bos. Menurut saya artikel berikut bisa menjadi rujukan anda untuk belajar tentang IPCop :

Sementara 3 artikel tersebut sudah cukup. Bahkan saya melihat mas Wisu sudah berhasil di sekitar rumahnya melalui RT/RW Net.

4 comments:

  1. IPCop itu polisi yang sangat baik mas..

    ReplyDelete
  2. Sudah setahun lebih IPCop yang ane setting kagak mati-mati. Ampe sekarang juga masih Josss! die.

    ReplyDelete
  3. mungkin bisa share tips trik penggunaan ipcop :)

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad