10 July 2010

Finalis IOSA 2010 Tahap 1

Harapan saya pemerintah kota maupun kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari ajang Indonesia Open Source Award 2010. Penjurian tahap 1 telah dilakukan tanggal 9 Juli 2010. Dari penjurian tahap 1 diputuskan 10 instansi terpilih dalam kategori Kementerian & Non Kementerian, 23 pemerintah dalam kategori Pemerintah Kabupaten/Kota. Untuk kategori Pemerintah Provinsi tidak ada dikarenakan tidak terpenuhi jumlah minimal peserta.

Selanjutnya akan dilakukan penjurian tahap 2. Kategori Kementerian & Non Kementerian akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2010 di Jakarta. Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2010 di Bali. Pada penjurian tahap 2 akan dilakukan dengan cara survey dan wawancara.

Saya ucapkan selamat untuk pemerintah Kota Yogyakarta dan pemerintah Kabupaten Bantul yang masuk dalam daftar finalis penjurian tahap 1. Semoga harapan saya bisa terwujud dan perkembangan Open Source di Yogyakarta dapat berkembang. Tentunya akan memicu kota-kota lain. Daftar finalis penjurian tahap 1 yang lengkap dapat dilihat pada http://www.iosa.web.id/?p=298.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad