29 July 2010

Pemenang IOSA 2010

Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul pada IOSA 2010 hanya masuk pada tahap 1. Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul tidak lolos sebagai pemenang kategori Pemerintah Kabupaten/Kota ataupun masuk dalam pemenang khusus. Jadi dalam IOSA 2010 ada yang dibagi per-kategori dan pemenang khusus.

Untuk pemenang Kategori Kementerian/Non Kementerian adalah Kementerian Pertahanan karena berhasil dalam mengoptimalkan anggaran dalam penggunaan Open Source Software. Untuk pemenang Kategori Kabupaten/Kota adalah pemerintah kabupaten Jembrana, Bali karena mempunyai inovasi dalam integrasi dan pemanfaatan Open Source Software serta penegakan HaKI. Setiap kategori terdapat pemenang khusus.

Saya ucapkan selamat kepada pemenang, semoga tetap mengimplementasikan Open Source Software sebagai pilihan penggunaan software legal. Tentunya saya punya harapan pemerintah yang telah menang ini dapat menularkan ilmu dan pengalamannya ke pemerintah sekitarnya. Bagi yang belum menang semoga tahun 2011 dapat masuk sebagai pemenang.

Sumber :

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad