11 June 2011

Menangkan Android di University Party



Mungkin spanduk ini illegal karena tadi pagi saya lihat sudah hilang. Spanduk-spanduk lainnya juga sudah hilang, jadi sepanjang Jalan Kaliurang KM 5 bersih spanduk illegal. Topik yang saya ceritakan bukan spanduk illegal tapi tentang gadget di sebuah acara hiburan.

Saya ingat sekitar akhir tahun 2000 ada sebuah acara hiburan yang diliput MTV, pengunjung yang datang harus menunjukan ponsel Nokia 3210. Slogan yang saya masih ingat 8egitu Kecil Begitu Cerdas. Nah kali ini ada sebuah acara yang berjudul University Party di Hugo's Jogja dan Embassy Jogja memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk memenangkan ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juni 2011. Masalah waktu pelaksanaan saya kurang tahu pasti. Bagi yang biasa mengikuti acara serupa pasti lebih tahu :D. Oya untuk cewek sepertinya gratis masuknya.

Baik yang kita lihat saat ini bukan masalah acaranya tapi penetrasi sebuah teknologi dalam hal ini ponsel mendukung dalam sebuah acara yang tidak selalu 'berbau' teknologi. Semoga melalui acara serupa teknologi informasi bisa diterima oleh masyarakat dengan mudah.

Location : Jalan Kaliurang, Depok,

2 comments:

  1. saya kira university party di kampus mas.

    ReplyDelete
  2. @hanafi :
    mau bikin acara serupa?

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad