16 August 2012

Lowongan : Hermis Consulting

Tidak kalah menarik dengan UPN "Veteran" Yogayakarta yang membuka lowongan pekerjaan, Hermis Consulting juga membutuhkan staff dalam dekat ini. Menurut sumber terdekat kalau bisa awal bulan September sudah mulai bekerja. Sewaktu menjelang lulus kuliah saya dapat saran untuk melamar pekerjaan, yaitu setelah lebaran adalah waktu yang tepat untuk melamar pekerjaan karena banyak perusahaan yang membuka lowongan. Setelah bekerja saya dapat saran lagi kalau mau mengundurkan diri setelah lebaran supaya dapat THR. Kedua saran tersebut ternyata saat ini nyambung :D

Kembali ke topik kesempatan bekerja di Hermis Consulting. Persyaratan yang dibutuhkan lulusan rumpun komputer (Sistem Informasi, Teknik Informatikan, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Teknik Elektro) dan bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Lagi-lagi menurut sumber terpecaya bahasa Inggris yang dibutuhkan adalah komunikasi bahasa Inggris dengan orang asing, tidak harus memiliki skor TOEFL atau IELTS. Ruang lingkup kerjanya adalah :
- Mengelola infrastruktur internal yang beragam seperti: MS Windows, Mac OS dan Linux Server
- Memberikan layanan TI ke teman 1 kantor (jumlah tidak banyak)
- Memberikan Layanan TI ke klien, seperti gawai (BlackBerry, iPhone, iPad), Notebook sampai Server (MS Windows & Linux)

Bagi yang berminat SEGERA kirimkan lamaran ke panji@hermisconsulting.com. Ada juga lowongan posisi lain di Hermis Consulting sebagai konsultan SAP. Informasi resmi dapat dilihat di http://www.hermisconsulting.com/careers/.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad