11 March 2006

Dodol Charger Frenship

Gak tau kenapa charger Frenship-nya rusak terus.
Padahal ini udah diganti ke-3 kalinya :(
Al hasil gak bisa ngobrol sepuasnya nihh.
Padahal budget buat ngobrol lama udah kusiapin semuanya.
Kalo kaya gini kan malem minggu kesepian deh aku.
Numpang telpon gak enak.
Serba salah bikin BT aja.

Semoga aja besok udah bisa beli charger Frenship yang baru.
Jadi aku gak kesepian banget di Jakarta yang penuh hiruk pikuk.



Kuhanya bisa memandang foto-foto kenangan kami.
Membuat semakin kangen saja.............

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad