Sabtu tanggal 12 April 2008 jam 07.05 WIB saya mencoba menghubungi Call Center Mobile-8.
Pada awalnya saya akan mengeluhkan tentang produk bundling FREN+ZTE yang bermasalah.
Pertanyaan awal saya adalah kenapa ketika cek pulsa dengan men-dial *999 justru nyasar ke Call Center operator lain.
Call Center Mobile-8 yang menerima pengaduan namanya adalah Rika.
Mbak Rika menjelaskan bahwa untuk cek pulsa cukup mendial 999.
Saya menjelaskan ke mbak Rika bahwa *999 bisa untuk cek pulsa.
Mbak Rika pun menjawab dan menjelaskan bahwa untuk cek pulsa dari FREN adalah 999 bukan *999.
Saya kembali jelaskan ke mbak Rika, "Padahal *999 bisa untuk cek pulsa jika tidak percaya silahkan mbak Rika mencobanya"
Tanpa mendengarkan pengaduan dan penjelasan saya lagi.
Mbak Rika langsung mengatakan bahwa waktu untuk pengaduan sudah habis dan suruh menghubungi kembali.
Hal ini membuat saya kecewa terhadap pelayanan mbak Rika sebagai Call Center.
Saya anggap mbak Rika tidak kooperatif.
Berbeda dengan operator lain, jika pelanggannya menemukan masalah baru pasti akan disampaikan atau dikonfirmasikan ke pihak yang berwenang.
Call Center Mobile-8 sudah susah dihubungi, sekarang malahan tidak memberikan solusi yang bagus.
Saya mohon penjelasan dan perbaikan kualitas Call Center Mobile-8.
Berikut saya sertakan bukti bahwa *999 bisa untuk cek pulsa berupa video yang dapat di download disini.
Pada awalnya saya akan mengeluhkan tentang produk bundling FREN+ZTE yang bermasalah.
Pertanyaan awal saya adalah kenapa ketika cek pulsa dengan men-dial *999 justru nyasar ke Call Center operator lain.
Call Center Mobile-8 yang menerima pengaduan namanya adalah Rika.
Mbak Rika menjelaskan bahwa untuk cek pulsa cukup mendial 999.
Saya menjelaskan ke mbak Rika bahwa *999 bisa untuk cek pulsa.
Mbak Rika pun menjawab dan menjelaskan bahwa untuk cek pulsa dari FREN adalah 999 bukan *999.
Saya kembali jelaskan ke mbak Rika, "Padahal *999 bisa untuk cek pulsa jika tidak percaya silahkan mbak Rika mencobanya"
Tanpa mendengarkan pengaduan dan penjelasan saya lagi.
Mbak Rika langsung mengatakan bahwa waktu untuk pengaduan sudah habis dan suruh menghubungi kembali.
Hal ini membuat saya kecewa terhadap pelayanan mbak Rika sebagai Call Center.
Saya anggap mbak Rika tidak kooperatif.
Berbeda dengan operator lain, jika pelanggannya menemukan masalah baru pasti akan disampaikan atau dikonfirmasikan ke pihak yang berwenang.
Call Center Mobile-8 sudah susah dihubungi, sekarang malahan tidak memberikan solusi yang bagus.
Saya mohon penjelasan dan perbaikan kualitas Call Center Mobile-8.
Berikut saya sertakan bukti bahwa *999 bisa untuk cek pulsa berupa video yang dapat di download disini.
okezone :
ReplyDeletehttp://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/04/14/220/100536/call-center-mobile-8-tidak-representatif
tanggapan :
ReplyDeletehttp://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/04/15/221/100745/cek-pulsa-memang-999