Skip to main content

Call Center FREN tidak Representatif

Sabtu tanggal 12 April 2008 jam 07.05 WIB saya mencoba menghubungi Call Center Mobile-8.
Pada awalnya saya akan mengeluhkan tentang produk bundling FREN+ZTE yang bermasalah.
Pertanyaan awal saya adalah kenapa ketika cek pulsa dengan men-dial *999 justru nyasar ke Call Center operator lain.

Call Center Mobile-8 yang menerima pengaduan namanya adalah Rika.
Mbak Rika menjelaskan bahwa untuk cek pulsa cukup mendial 999.
Saya menjelaskan ke mbak Rika bahwa *999 bisa untuk cek pulsa.
Mbak Rika pun menjawab dan menjelaskan bahwa untuk cek pulsa dari FREN adalah 999 bukan *999.
Saya kembali jelaskan ke mbak Rika, "Padahal *999 bisa untuk cek pulsa jika tidak percaya silahkan mbak Rika mencobanya"

Tanpa mendengarkan pengaduan dan penjelasan saya lagi.
Mbak Rika langsung mengatakan bahwa waktu untuk pengaduan sudah habis dan suruh menghubungi kembali.

Hal ini membuat saya kecewa terhadap pelayanan mbak Rika sebagai Call Center.
Saya anggap mbak Rika tidak kooperatif.
Berbeda dengan operator lain, jika pelanggannya menemukan masalah baru pasti akan disampaikan atau dikonfirmasikan ke pihak yang berwenang.
Call Center Mobile-8 sudah susah dihubungi, sekarang malahan tidak memberikan solusi yang bagus.

Saya mohon penjelasan dan perbaikan kualitas Call Center Mobile-8.

Berikut saya sertakan bukti bahwa *999 bisa untuk cek pulsa berupa video yang dapat di download disini.

Comments

  1. okezone :
    http://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/04/14/220/100536/call-center-mobile-8-tidak-representatif

    ReplyDelete
  2. tanggapan :
    http://news.okezone.com/SP/index.php/ReadStory/2008/04/15/221/100745/cek-pulsa-memang-999

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kesalahan Dispenser

Pada umumnya beberapa orang menyebut dispenser mengikuti istilah pada KBBI yaitu peranti elektronik yg secara otomatis dapat memanaskan dan mendinginkan air yang siap diminum. Ternyata ada istilah lain menurut KBBI yaitu mesin penjual atau mesin penyaji. 27 Desember 2013 saya melihat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari Bank CIMB Niaga sepi dari antrian. Masuklah ke ruangan yang lebih besar dibanding ruang ATM lainnya. Berencana mengambil uang namun gagal, dicoba berulang-ulang ternyata masih gagal dengan pesan galat: Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser Pertama melihat pesan tersebut pasti merasa aneh, kok dispenser ngeluarin uang, air dong yang dikeluarkan . Termasuk saya yang merasa aneh dengan pesan galat tersebut. Merujuk KBBI saya masih merenungi arti dispenser yang digunakan Bank CIMB Niaga dalam mesin ATM.

Jalur Alternatif Wonosobo Jogja

Mudik tahun ini mencoba jalur baru. Pengamatan saya Wonosobo hanya mempunyai 2 tugu penyambutan yaitu di sebelah timur perbatasan dengan Temanggung dan diselatan perbatasan dengan Banjarnegara. Namun akses keluar masuk Wonosobo cukup banyak. Kali ini arus balik kami dimulai dari rumah Wonobungkah menuju Kaliwiro. Ternyata dari Kaliwiro ada jalur yang baru selesai diperbaiki menuju Sapuran. Dari Sapuran ini bisa melalui jalur altenatif ke Magelang ataupun Jogja. Ada 2 jalur yang dapat dipilih dari Kaliwiro : Wonosobo - Kaliwiro - Kali Bawang - Sapuran - Slentho - Salaman - Muntilan - Sleman - Jogja Wonosobo - Kaliwiro - Winong Sari - Pasar Kertek - Sapuran - Slentho - Salaman - Muntilan - Sleman - Jogja Kami memilih jalur yang pertama. Jalannya sudah bagus walaupun ada kekurangannya yaitu sempit, naik turun, tikungan tajam, dan samping jurang. Jarang ditemukan aspal yang rusak, ada sedikit rusak namun tidak mengganggu perjalanan. Bagi yang terbiasa mabuk darat, mungkin bisa langsung

Tidak Mudah Melacak Ponsel atau Modem Hilang

Setelah kejadian pencurian dirumah , saya baru sempat tadi pagi menghubungi pihak operator. Alat komunikasi berserta kartu dari operator pun lenyap dibawa oleh maling. Sehingga sampai saat ini saya juga sulit komunikasi melalui jalur internet maupun ponsel. Ponsel sulit dihubungi karena charger ponsel pun dibawa maling :(. Sementara masih pinjam teman kantor :D.  Per hari ini, tanggal 15 Maret 2010 saya tidak berlangganan internet sampai batas waktu yang ditentukan. Alasan saya berhenti sementara (3 bulan batas maksimal dari operator) sangat sederhana yaitu pihak operator belum/tidak bisa melacak ponsel atau modem yang hilang. Saya pikir mudah melacak keberadaan ponsel atau modem mudah sesuai artikel yang saya baca di http://www.scribd.com/doc/6303977/ThorpeGlen-Cell-Snooping-Sales-Presentation-2008 :D Ternyata saya ingin tahu keberadaan ponsel atau modem ternyata belum/tidak bisa.Padahal hilangnya ponsel dan modem saya mengandung unsur tindak pidana. Yaaa... apa boleh buat mungkin