31 August 2009

Lirik : The Dance Company - Papa Rock N Roll

Lagu ini cocok untuk para pekerja yang sangat sibuk.
Mungkin juga yang sering nginep di data center, deket-deket sama server, atau internet addicted. :p

Selamat menikmati lagunya dan selamat ngoprek :D

*
Papa memang harus begini
Sering bikin sakit hati
Papa gak pulang beibeh
Papa gak bawa uang beibeh
Papa mungkin seminggu dibali
Nyari panggung sana sini
Papa gak pulang beibeh
Papa gak bawa uang beibeh

Bukanlah alasan untuk lari
Itu tuntutan profesi
Papa gak pulang beibeh
Papa gak bawa uang beibeh

Mama please, please don’t be angry
Papa sibuk
Papa gak pulang beibeh
Papa gak bawa uang beibeh

**
Pengen kayak Bon Jovi -- (I’ll be there for you)
Rock star yang sayang istri
Mama aku disini
Memelukmu lagi

**
*

2 comments:

  1. "Mungkin juga yang sering nginep di data center, deket-deket sama server, atau internet addicted"

    aduh merasa kesindir, untung belum ada mama :D

    ReplyDelete
  2. @yuda :
    mendengarkan lagu ini supaya inget rumah :D
    drpd dirumah/kost panas emang enak ngadem di data center.

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad