22 September 2009

[kuliner] Soto Warung EDS

Mumpung masih dikampung halaman dalam rangka mudik, saya sempatkan untuk mencari makanan khas Wonosobo. Namun saya belum sempat untuk jalan-jalan mencari karena waktunya liburan memang sangat pendek. Kebetulan Om saya datang yang doyan cari makanan. Beliau menunjukkan Soto Warung EDS.

Malam itu saya langsung menuju ke TKP. Berhubung terburu-buru, saya lupa bawa kamera. Jika menggunakan kamera pada Dopod 818Pro pada malam hari tidak bagus hasilnya. Akhirnya saya putuskan pagi harinya saya mencoba kembali.

Warung EDS tidak hanya menyediakan soto namun ada menu lain, yaitu Bakso. Untuk soto ada beberapa varian seperti Soto Sapi, Soto Ayam, dan Kupat Soto. Bakso pun ada 3 varian sperti Bakso Sapi, Bakso Ikan, dan Bakso Mie.

Warung EDS terletak di Jln. A. Yani Wonosobo. Tempatnya memang kecil jadi tidak begitu terlihat. Saat blog ini ditulis Warung EDS terletak di depan GeraiHalo dan Galeri Indosat. Selain makanan, Warung EDS juga menyediakan beberapa kebetulan seluler anda seperti voucher pulsa. Kondisi Warung EDS sangat bersih jadi nyaman dan merasa enak menyatap sajian yang ada. Seperti warung makan di Wonosobo Warung EDS juga menyediakan gorengan berupa Tempe Kemul yang merupakan makanan khas Wonosobo.
Dapur Penyajian

EDS Seluler


Saya memesan 1 porsi soto sapi, es teh manis, dan 2 buah bakwan. Biaya yang harus dikeluarkan Rp. 12.000. Murah kan...??? Masalah rasa enak, soto terasa manis walaupun tidak diberi kecap. Penilain untuk menu ini 3 bintang dari 5 bintang. Saya merekomendasikan untuk mampir ke Warung EDS jika anda berada di Wonosobo.
Es Teh Manis dan Soto Sapi

Soto dan Bakwan

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad