13 October 2009

Mari Dukung Indonesia Security Conference 2009

Setelah sukses mengadakan Indonesia Security Conference di Jogja pada tahun 2008, tahun ini Indonesia Security Conference akan digelar kembali. Menurut situs resminya Indonesia Security Conference atau lebih dikenal dengan idsecconf merupakan kegiatan tahunan yang terselenggara atas kerjasama organisasi/komunitas TI non-profit dan berbagai pihak terkait yang bertujuan untuk memberikan pencerahan ke khalayak umum, pelajar, mahasiswa, maupun kalangan security professional khususnya mengenai berbagai isu-isu keamanan teknologi informasi terbaru.

idsecconf 2009 akan terselenggara dalam 2 hari pada tanggal 31 Oktober - 1 November 2009 di Auditorium Arifin Panigoro Lt.3 Universitas Al-Azhar Indonesia Jl. Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Bentuk kegiatannya adalah seminar, diskusi panel dan Capture The Flag (CTF) Hacking Contest. Materi yang disajikan sangat menarik diantaranya adalah menjadikan netbook EEEPC 701 sebagai alat hacking.

Selain acara yang menarik mari kita dukung terselenggaranya idsecconf 2009 di Jakarta. Kita dapat mendukung dengan memasang banner pada blog atau situs kita. Saat ini sudah banyak yang mendukung dari kalangan pribadi maupun komunitas. Bagi yang tertarik untuk memasang banner dan mendukung idsecconf 2009 silakan memilih banner yang sesuai dengan selera anda di http://2009.idsecconf.org/2009/09/dukung-kami.html.

Informasi lebih lengkap dapat merujuk ke http://2009.idsecconf.org/.

2 comments:

  1. wah.. jakarta lagi.. dan tanggal segitu...
    saya nitip kopian materinya boleh? kok ada yang menarik nih : netbook EEEPC 701 sebagai alat hacking.
    kebetulan saya kan punya itu. :D

    ReplyDelete
  2. @Ahmad :
    Saya tidak di Jakarta :p
    Sepertinya materinya akan dishare kok, kalo ndak yaa nanti minta bos Ammar :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad