16 November 2009

Jogja Party Lagi bersama Ubuntu Jogja

Selain sukses mengadakan Karmic Release Party di UIN Suka Yogyakarta, Ubuntu Jogja juga bersama dengan STMIK Amikom mengadakan Karmic Release Party lagi. Tema yang diangkat berbeda dengan Karmic Release Party di UIN. Karmic Release Party di STMIK Amikom mengangkat tema Multimedia Bebas. Narasumber yang dihadirkan pun sudah ahli dibidangnya masing-masing.

Sesi pertama akan didemokan pembuatan animasi 3 Dimensi oleh Ignatius Dony dari IndoBlender. Sesi kedua akan mendemokan meng-edit sebuah lagu dan membuat lagu oleh Cahyo Putra dari Narayana Band. Dengan hal ini menunjukkan bahwa Linux terutama Ubuntu sudah sanggup menyelesaikan permasalahan beberapa kasus multimedia yang sempat menjadi salah satu penghalang menggunakan Linux.

Untuk mengikuti Karmic Release Party di STMIK Amikom anda cukup berinvenstasi Rp. 5000. Pendaftaran harus melalui media on-line. Silakan anda mendaftarkan diri dengan klik tautan ini. Pembayaran dapat dilakukan di Ruang Sekretariat depan gedung Unit 1 STMIK Amikom. Tempat sangat terbatas jadi segeralah anda mendaftar. Sebagai informasi bahwa Karmic Release Party di UIN menolak pendaftar sekitar 111 pendaftar. Jadi jangan sampai anda terlambat mendaftar.

Tidak hanya pengetahuan tentang multimedia yang akan anda dapatkan. Ada doorprize menarik dari sponsor.Informasi lebih lanjut anda dapat cek di http://wiki.ubuntu-id.org/KRPJogja_II. Poster dapat dilihat dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad