28 January 2011

Burung Biru Lagi Hangat

Media sosial dengan logo burung berwarna biru sepertinya akan sedikit hangat jadi perbincangan akhir pekan. Beberapa waktu lalu tentang BlackBerry sekarang Twitter. Ini hanya sekedar yang saya baca-baca dari blog, berita, media sosial, dll.

Hari minggu, 23 Januari 2010 saya membaca dan tertarik dengan tulisan Budi Wijaya tentang Intel di Indonesia (Konspirasi) yang menyalin dari tulisan shadeqmuttaqien. Sebenarnya di kompasiana juga ada, bisa cek hankam dan politik. Dalam tulisan tersebut bersumber pada Twitter, berikut kutipannya :
sumber : http://budiwijaya.or.id/extra-post/intel-di-indonesia-konspirasi.html

Tadi pagi buka tembolok berita Detikcom di X10 MiniPro ada berita tentang Pakar IT Security: Twitter Belum Sampai Mengancam Negara. Hhhmm...dalam hati *apa ada hubungannya dengan tulisan di blog Budi Wijaya???* Kemudian saya mencari berita terkait ternyata ketemu disini. Ada juga pendapat pak Menteri KomInfo.
sumber : detik.com
sumber : detik.com

Dari berita yang beredar tersebut saya justru tertarik dengan tulisan Labanux tentang Public Blog & Private Blog dan tulian JP tentang Rimba Alam Raya. Mari kita sikapi dengan bijaksana perkembangan teknologi, terutama internet.

4 comments:

  1. Twitter bisa jadi sarana pembocoran rahasia negara kalau menterinya ember. Siapa ya yang dulunya berkicau perhitungan simulasi perang di Twitter? :P

    http://bit.ly/b9ka3c

    ReplyDelete
  2. @willy :
    arsip dari simulasi perang tersebut masih ada gak di tembolok?

    ReplyDelete
  3. saya nggak tahu cara nyarinya :D

    ReplyDelete
  4. @willy :
    jangan2 sudah terhapus sampai ke tembolok :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad