12 January 2011

Ikut Rame-rame tentang BlackBerry

Sesuai judul, saya hanya ikut rame-rame membuat judul tentang BlackBerry. Padahal isinya bukan tentang BlackBerry yang saat ini sedang hangat diperbicangkan. Ketika saya membaca tulisan Priyadi tentang Blackberry dan Tuntutan Pemerintah yang Mengada-ngada, saya justru tertarik dengan komentar ke-16 dari Adham Soemantri :

Saya setuju sekali dengan Adham bahwa Apple harus membuka cabang di Indonesia atau minimal meletakkan server repository untuk update software di Indonesia. Kalau tidak bisa yaaa memberikan hak akses untuk me-mirroring repository tersebut. Jangan-jangan sudah ada...(thinking).

Dengan memiliki bandwidth pas-pas-an terkadang saya kesulitan harus upgrade sistem operasi besutan Apple, Mac OS X. Berbeda dengan Linux yang tersebar banyak dipenjuru pelosok negeri ini termasuk DVD Repo-nya.

Ini hanya sekedar uneg-uneg, mungkin uneg-uneg ini juga dianggap mengada-ngada :D

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad