19 August 2011

19 Agustus 2011 Keramat


Pengamatan saya tanggal 19 Agustus 2011 sepertinya tanggal keramat atau spesial bagi penggiat TIK di Jogja. Saya cukup mengalami kebingungan menentukan pilihan yang tepat. Tapi akhirnya saya mempunyai pilihan yang tepat dengan terpaksa meninggalkan 3 pilihan lainnya. Jadi dalam 1 hari ini ada kegiatan buka bersama 3 komunitas penggiat TIK yang berbeda tempat. Adapun komunitas-komunitas tersebut adalah :

- Plurker Jogja, para plurker di Jogja melakukan buka bersama dan bakti sosial. Didalamnya juga ada Komunitas Ubuntu Jogja bergabung bersama teman-teman plurker.

- Bancakan 2.0, mengadakan buka bersama di AngkringanQ. Jika tidak salah akan mengumumkan tentang HackerSpaceYK dan beberapa startup di Jogja.

- Jaringan Informasi Sekolah, biasa dikenal JIS Jogja yang kebanyakan adalah guru-guru TIK diwilayah Jogja ini mengadakan buka bersama disekitar makan pahlawan Jln. Kusumanegara.

Pada awalnya saya tertarik bergabung dengan JIS Jogja, walaupun saya bukan seorang guru namun diperkenankan bergabung. Tiba-tiba di meja kerja ada undangan buka bersama di kantor yang bertepatan dengan buka bersama JIS Jogja. Akhirnya saya lebih memilih untuk mengikuti buka bersama di kantor. Daripada bingung memilih untuk mengikuti buka bersama yang diadakan komunitas penggiat TIK tersebut. Semoga acara masing-masing komunitas sukses dan membawa berkah.

Location : Address not available

2 comments:

  1. Haha, awalnya bingung, akhirnya malah pilih untuk tidak memilih yang ada pada awalnya.
    Lain kali coba pakai dadu, Paman, hihi.

    ReplyDelete
  2. @heruls :
    metode yang dipake "ngitung benik" :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad