23 November 2011

Jakal Atas Mulai Macet?



Pagi ini (23/11) saya pikir ada pemandangan baru di sekitar Jalan Kaliurang bagian utara. Pemandangan atau pengalaman berupa kemacetan yang cukup lumayan panjang. Saya sendiri mengalami kemacetan yang padat merayap sudah dirasakan dari Jalan Kaliurang KM 6.5. Penyebab tidak diketahui pasti, apakah karena jalur pertigaan Sawit Sari atau perempatan Kenthungan. Foto diatas saya ambil sekitar 15 meter ke utara dari pertigaan Sawit Sari atau depan apotek Kimia Farma.

Banyak pengendara roda dua mulai nekat seperti di Jakarta yang menggunakan jalur penjalan kaki untuk lewat motor. Tukang parkir yang biasa beroperasi saja cuma gigit jari melihat tempat yang biasa untuk parkir sudah dipenuhi kendaraan bermotor. 2 hari ini saya melihat di perempatan Kenthungan banyak polisi. Kemarin (22/11) terlihat ada seorang atasan kepolisian memantau trafik di perempatan tapi fokus bagian utara. Hari ini juga banyak polisi yang sedang memasang batas jalan sementara dan mengatur lalu lintas supaya tidak macet. Semoga jika akan ada kebijakan baru lalu lintas di sekitar Jakal menguntungkan. Saya pikir hari ini banyak yang terlambat sampai ditempat tujuan karena kemacetan ini, termasuk saya.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad