21 March 2013

Kampanye FOSS oleh Nawa

+Phalita Nari Wastu atau biasa dipanggil Nawa adalah sekian anggota wanita Komunitas Ubuntu Indonesia SubLoCo Yogyakarta. Keahlian teknis tentang Teknologi Informasi tidak diragukan apalagi secara pekerjaan sangat dekat dengan +Alvonsius Albert Nainupu yang tergabung dalam satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi. Diantara kesibukannya Nawa menyempatkan "mainan" fotografi dan desain.

Alat bantu yang digunakan mendukung desain, Nawa menggunakan GIMP. Akhir-akhir ini Nawa mulai aktif lagi disela-sela kesibukannya. Nawa membuat desain poster untuk mendukung Kampanye Free Open Source Software. Pastinya menggunakan GIMP. 

Secara pribadi saya kaget ternyata Nawa untuk 3 bulan kedepan pindah kota, tidak di Yogyakarta. Jadi sangat jarang bisa kopdar bareng lagi. Tapi masih saling berbagi pengalaman secara daring. Nawa pamitan keluar kota saat Ubuntu Jogja ketika membahas kegiatan Raring Release Party dan Ubuntu-ID Summit, Selasa 19 Maret 2013 di nDelik Cafe. 

Bagi yang berminat memanfaatkan poster dibawah untuk Kampanye FOSS silakan mengunduh poster dibawah ini. Tetap berkarya kawan!

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad