06 March 2013

Malioboro #8, openSUSE Release Party

Akhirnya pihak KPLI Jogja merilis informasi resmi pelaksanaan Malioboro ke-8 dengan topik openSUSE Release Party. Sebelumnya informasi pelaksanaan Malioboro ke-8 masih terbatas pengurus KPLI Jogja dan KSL Universitas Kristen Immanuel sebagai penyelenggara. Informasi yang dirilis melalui situs web www.malioboro.org ada perbedaan sedikit yaitu berkurangnya narasumber. Jadi narasumbernya hanya 1 yaitu +Yan Arief sebagai pengguna openSUSE di Indonesia.

Absennya +Deny Prasetyo dikarenakan ada tugas negara yang mendadak pada tanggal 23 Maret 2013. Bagi penggemar +Deny Prasetyo bisa senggol-senggol melalui twitter @jasoet. Acara tetap berlangsung dengan dukungan beberapa pendukung acara seperti Excellent Cloud Mail dan pembagian hadiah hiburan berupa CD SLES 11 SP 1 bagi yang beruntung. Investasi untuk mengikuti openSUSE Release Party ini hanya Rp. 12.000 untuk pelajar dan Rp. 17.000 untuk mahasiswa/umum.

Menurut situs resmi openSUSE, rilisnya sistem operasi openSUSE sekitar 8 hari lagi. Informasi lengkap tentang openSUSE bisa dilihat di http://www.opensuse.org/. Sedangkan informasi lengkap tentang pelaksanaan Malioboro ke-8 dapat dilihat di http://www.malioboro.org/?p=160. Buruan daftar....tempat terbatas!

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad