10 February 2014

Minggu ke-2 #SebarUbuntu di Jogja

Tim #SebarUbuntu pada minggu ke-2 melakukan penyebaran dibantu oleh beberapa mitra atau agen. Saya dapat laporan dari mitra termuda bahwa teman-temannya sangat suka diberi stiker logo resmi Komunitas Ubuntu Indonesia. Si-mitra cilik ini meminta lagi untuk dibagikan kembali. Lokasi pembagian di RA Kreatif Al-Baraakah Sleman.

Lokasi #SebarUbuntu
Saya kedatangan tamu dari Lampung yang kebetulan sedang mengaji di Pondok Pesantren Krapyak. Melihat informasi #SebarUbuntu yang terdapat di Event Ubuntu, Faqih sempat kesasar sampai FTI UII Jakal KM 14 mendapatkan informasi lokasi #SebarUbuntu. Saya jelaskan bahwa acara #SebarUbuntu diselenggarakan di mana saja dan kapan saja, jadi harap maklum jika semacam main petak umpet. 


Dingin-dingin karena efek dari hujan tiba-tiba saya kedatangan tamu yang luar biasa +Pri Anton Subardio bersama Tim Jogja Go Open Source (JGOS), +pandu setyoajji. Berdiskusi ngalor-ngidul akhirnya ditutup dengan saling tukar cindera mata antara Tim #SebarUbuntu dengan Tim JGOS.

Proses #SebarUbuntu masih tertunda untuk Balikpapan dan Selatan Jakarta. Semoga hari ini(10/02) dapat kabar dari Balikpapan. #SebarUbuntu masih berjalan sampai minggu ini dan telah memunculkan varian #SebarUbuntu yang dipimpin langsung oleh Faqih Jakha Juantomo.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad