16 February 2014

Penerbangan dari/ke Jogja dibuka Selasa, 18 Februari 2014

Berdasarkan sistem penjualan tiket beberapa penerbangan dari/ke Yogyakarta telah dibuka. Sampai saat ini saya sendiri belum mendapatkan informasi resmi. Bisa jadi saya yang belum mendengar atau menerima. Dari obrolan santai, walaupun targetnya Bandara Udara Adi Sutjipto akan dibuka Selasa, 18 Februari 2014 tetap akan dilakukan evaluasi terlebih dahulu.

Maskapai yang dapat saya lihat Lion Air, Sriwijaya, Garuda Indonesia dan Tiger dengan penerbangan Yogyakarta (JOG) menuju Jakarta (CGK) sudah membuka layananan penjualan tiket. Saya coba periksa untuk penerbangan dari/ke Yogyakarta tanggal 17 Februari 2014 belum tersedia. Semoga moda transportasi pesawat dari/ke Yogyakarta dapat pulih kembali.

Tadi malam (15/02) saya lihat jalur penerbangan Jakarta (CGK) menuju Denpasar (DPS) sudah melalui udara Surabaya dengan pesawat Garuda Indonesia.


Informasi terbaru (17/02 pukul 21.37) bahwa penutupan bandara Adi Sutjipto diperpanjang, http://milisdad.blogspot.com/2014/02/penutupan-bandara-adi-sutjipto.html.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad