04 February 2014

#SebarUbuntu di @JagatCafe

Tadi malam (03/02) Saya bersama +ganjar widiatmansyah, +muhammad iqbal jalaluddin dan +Darmanex Dongge berkumpul di nJagat Cafe, Jalan Kaliurang KM 7 Banteng berdiskusi asik tentang perkembangan dan tukar pengalaman masing-masing dalam bidang teknologi informasi. Tema yang diangkat adalah #SebarUbuntu jadi obrolan didominasi tentang Ubuntu. Termasuk motif munculnya acara #SebarUbuntu yang diselenggarakan di Jogja.

Rencananya #SebarUbuntu tidak hanya dilaksanakan di Jogja, sudah ada 2 kota menanti amunisi untuk dikirim ke Jakarta dan Balikpapan. Obrolan semakain seru namun waktu tidak terasa jika sudah menunjukan waktu 23.00. Mau tidak mau kami harus beristirahat dan siap-siap melaksanakan #SebarUbuntu yang datanganya mendadak seperti ini.

Acara #SebarUbuntu sifatnya mendadak, rencana dan koordinasi hanya dilakukan secara daring. Ternyata di nJagat Cafe ketemu dengan simpatisan KPLI Jogja yang pernah menggunakan sistem operasi Ubuntu. Masih banyak cerita tentang #SebarUbuntu di Jogja, nantikan liputan selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad