10 August 2015

Inilah Tulisan Pilihan #IDSECCONF2015

Perhelatan konferensi keamanan informasi di Indonesia yang biasa dikenal Indonesia Securtity Conference pada tahun 2015 akan diselenggarakan di Cirebon. Kota yang mengingatkan masa kecil saya tentang perjuangan seorang orang tua yang lepas dari maut gas beracun di Dieng untuk menjalani terapi dan  pemulihan. Selain itu Cirebon bagi saya memiliki kenangan khusus tentang kuliner yaitu Tahu Gejrot. Saat tinggal di Jakarta, Tahu Gejrot menjadi cemilan yang sering saya santap di terminal Blok M.

Upppss.... kok ngelatur ke kuliner. Acara dengan tanda pagar #IDSECCONF2015 ini akan diselenggarakan di Islamic Center Gedung At-Taqwa pada tanggal 5-6 September 2015. Pihak Komite ID-SecConf telah memilih tulisan yang telah dikirim oleh penggiat atau profesional bidang keamanan informasi dari seluruh Indonesia. Tulisan pilihan Komite ID-SecConf yang akan disampaikan di Cirebon sebagai berikut:
1. Firmware Hacking, Slash the Pineapple for Fun
2. Pendekatan Secure by Design pada Cluster Resource Allocation untuk Pusat Data
3. Laron: Aplikasi Akuisisi Berbasis SNI 27037:2014 pada Ponsel Android
4. Penetration Tool Berbasis Sistem Terdistribusi untuk Analisa Vulnerability pada Web Application
5. RAT Malware Android With Raspberry Pi Server
6. Studi dan Implementasi Keamanan User Privacy menggunakan CP-ABE

Tidak hanya konferensi dengan pemaparan tulisan pilihan Komite, tentu akan ada acara lain yang tak kalah menarik seperti diskusi dan Capture the Flag. Bagi yang tertarik mengikuti konferensi ini ayo mulai sekarang menabung dan mengurangi uang jajan. Jangan lupa pantau terus situs web http://2015.idsecconf.org dan akun twitter @idsecconf untuk mengikuti perkembangan pelaksanaan rangkaian acara ID-SecConf tahun 2015.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad