31 August 2015

Tiket Petualangan Tahu Gejrot sudah Terbeli

Dalam rangka ikut meramaikan perhelatan keamanan informasi di Indonesia, saya dan +Arif Akbarul Huda telah mempersiapkan perbekalan. Diantaranya tiket kereta api, walaupun kelas ekonomi pengalaman saya dalam berdagang tiket pesawat dan kereta api baik masuk dan/atau keluar Yogyakarta selalu padat jalurnya. Maka dari itu pemesanan tiket jauh-jauh hari. Apalagi perhelatan ID-SecConf 2015 yang di Cirebon diselenggarakan di akhir pekan. 

Alhamdulillah tiket sudah terbeli untuk menghadiri perhelatan yang mengangkat tema E-Goverment & Ancaman Keamanan Nasional. Seperti tahun-tahun lalu ID-SecConf selalu menghadirkan 3 kegiatan, Capture the Flag (CTF) secara luring, presentasi tulisan yang terpilih, presentasi pemenang CTF daring, dan diskusi. 


Acara ini terbuka untuk siapa saja bagi yang tertarik dengan topik keamanan informasi. Untuk menghadiri Anda cukup merogoh kocek Rp. 70.000 untuk mahasiswa/pelajar dan Rp. 85.000 untuk umum. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring maupun luring seperti tercantum pada poster dibawah. Sedangkang susunan acara dapat dilihat di http://2015.idsecconf.org/p/rundown.html.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad