30 October 2009

Karmic Release Party Jogja

Ubuntu 9.10 dengan codename Karmic Koala telah resmi rilis. Hadirnya Ubuntu 9.10 memang sudah ditunggu-tunggu para penggemar Ubuntu di seluruh dunia. Ubuntu 9.10 melakukan beberapa perubahan diantaranya mengganti Pidgin menjadi Empathy sebagai Instant Messenger, integrasi dengan Ubuntu One, dan manajemen aplikasi menggunakan Software Center. Lebih detilnya dapat cek disini.

Dengan hadirnya Ubuntu 9.10 Komunitas Ubuntu Jogja atau Paguyuban Ubuntu Ngayogyakarto bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Suka) Yogyakarta dan Magister Teknologi Informasi UGM mengadakan tasyakuran hadirnya Ubuntu 9.10 dengan nama acara Karmic Release Party. Tidak hanya berhenti di kampus UIN Suka Yogyakarta, Paguyuban Ubuntu Ngayogyakarto akan bekerjasama dengan kampus-kampus lainnya. Untuk acara Karmic Release Party atau biasa disebut KRP di UIN Suka akan diselenggarakan pada :
Hari, tanggal : Sabtu, 14 November 2009
Tempat : Ruang Teatrikal Fakultas Sains & Teknologi UIN Suka Yogyakarta
Acara : Talkshow dengan tema Open Source untuk Kemandirian Bangsa
Narasumber : Antonius Frans Setiawan (Skripta) dan Hendra Indriyanto (Combine)
Moderator : Dedy Hariyadi

Mengikuti KRP di UIN Suka Yogyakarta hanya dikenakan biaya investasi RP. 5.000 untuk 50 pendaftar pertama. Selanjutnya akan dikenakan biaya Rp. 10.000. Pendaftaran dilakukan secara online dengan klik tautan ini. Pembayaran dapat dilakukan di 2 tempat, yaitu :
- Dedy Hariyadi, Lab. M22 MTI UGM Yogyakarta
- Lab. Terpadu Sains & Teknologi Lt. 4 UIN Suka Yogyakarta

Ayo daftarkan diri anda segera untuk mengikuti KRP di UIN Suka Yogyakarta. Dapatkan doorprize menarik dari sponsor.
Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada http://wiki.ubuntu-id.org/KRPJogja

2 comments:

Disqus for Dedy selalu Milisdad