05 November 2009

[Lirik]Warteg Boyz - Okelah Kalo Begitu


Waktu akan berangkat kerja ada lagu yang cukup unik. Saya lupa waktu tepatnya ketika mendengarkan lagu ini. Lagu dengan dialeg Tegal dibawakan oleh Warteg Boyz dengan judul Okelah Kalo Begitu menjadi sangat unik. Akhirnya ditemukan juga beberapa informasi seperti lirik lagu, unduh format lagu MP3 dan video klip di Youtube.
Lirik:
Bangun pagi bangun pagi
Nggak ada roti nggak kopi
Laper lagi laper lagi
Adanya nasi sama teri

**
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu
Okelah kalo begitu

Lima hari nggak mandi
Kulit udah banyak daki
Perempuan pada lari
Katanya, "I am sorry"

**

Mengapa...... mengapa......
Mengapa...... oh menyedihkan....

Mogok lagi mogok lagi
Motor mati mesin brenti
Aki busi belum ganti
Aku jadi jalan kaki

Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu (oke)
Okelah kalo begitu

Tiba-tiba HP bunyi
Hp bunyi keras sekali
Gua jawab dia memaki
Tukang kredit nagih janji

***
Okelah gua bayarin
Okelah gua lunasin

***

Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu
Ya udahlah kalo begitu

Nggak kerasa laper lagi
Mangan nasi karo jantung
Mau bayar aku keki
Dompetku dibawa lari

Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana kalo begitu?
Gimana sih kalo begitu?

Pak tolong dong pak



Sebelum unduh bisa dicoba dulu melihat video klipnya di Youtube.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad