02 January 2010

OST Get Married 2, Album Murah dan Berkualitas


Posting ini ada kesalahan informasi. Telah saya koreksi pada http://milisdad.blogspot.com/2010/01/ralat-ost-get-married-2-album-murah-dan.html. Update 3 Januari 2009 jam 09:19 WIB.

Awal tahun ini secara tidak sengaja saya menemukan album dalam 1 paket CD dan kaset. Album Original Sound Track dari film Get Married 2 ini dijual di IndoMaret seharga Rp. 22.000. Sebelumnya saya juga membeli CD MP3 murah di IndoMaret. Ini benar-benar tidak sengaja, ketika sudah melakukan transaksi di kasir kemudian di pintu keluar saya melihat kaset yang terbungkus jadi satu dengan sebuah kepingan CD. Saya fikir ini kaset dipaket dengan VCD film Get Married 2. Setelah dilihat lagi ternyata memang paket kaset dan CD OST Get Married 2.

Tanpa pikir panjang langsung saya ambil saja paket tersebut. Hanya dengan Rp. 22.000 saya sudah mendakat lagu original. Tentunya saya mendapatkan lagu-lagu dalam album OST Get Married 2 secara legal. OST Get Married 2 ini diisi oleh band yang sangat terkenal, yaitu SLANK.

Saya mendapatkan album OST Get Married 2 di IndoMaret Jln. Parangtritis. Dalam album ini yang saya sukai adalah lagu Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa. Apalagi judul lagu Ku Tak Bisa mengingatkan masa lalu :P SLANK merupakan band papan atas Indonesia, jadi tidak ada yang tidak mengenalnya. Bahkan konser apapun benderanya tetap SLANK :D.




Album OST Get Married 2 terdiri dari 12 lagu dari SLANK. Sayang saya belum bisa menikmati dalam berkas MP3 karena belum saya ripping. Hal ini disebabkan tidak ada CD ROM untuk membaca CD album tersebut.

Ayo segera membeli sebelum kehabisan, mumpung murah :)

3 comments:

  1. [tanya] ada disclaimer 'dilarang mengcopy seluruh atau sebagian isi cd ke dalam bentuk apapun' or samting laik det gag ?

    ReplyDelete
  2. @paydjo:
    Ada disclaimer : Dilarang mengcopy isi rekaman ini tanpa seizin PT Virgo Ramayana Music & Entertainment dan Slank Records.

    Jika menyalin untuk kepentingan pribadi?

    ReplyDelete
  3. Posting ini salah, koreksinya di http://milisdad.blogspot.com/2010/01/ralat-ost-get-married-2-album-murah-dan.html

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad