14 June 2010

[Kuliner] Bakso Malang Oskab

Tidak tahu kenapa tiba-tiba saya ingin makan bakso. Setelah mikir-mikir, baru ingat ternyata deket rumah ada yang jual bakso. Berhubung belum pernah mencoba, sekalian saja mampir dan uji rasa. Bakso yang saya coba adalah Bakso Malang Oskab.

Orang Malang terkenal dengan bahasa yang kata-kata yang dibalik misal Bakso jadi Oskab dan sebagainya. Dari namanya sudah Malang Banget. Pertama kali masuk juga sama seperti Bakso Malang lainnya yaitu boleh memilih menu yang disukai.

Saya pilih standar saja, 2 bakso kering, 1 bakso otot, 1 bakso halus, dan Mie. Minum juga standar aja, Es Teh. Dari rasa, saya suka alias bisa diulang kembali :). Biaya yang harus dikeluarkan untuk menu tersebut adalah Rp. 8.800.

Anda penasaran ingin mencoba, silakan anda datang saja alamat jelasnya saya tidak tahu persis. Saya hanya bisa memberikan ancer-ancer. Bakso Malang Oskab sekitar Jln. Kaliurang KM 8. Dari arah selatan perempatan Kenthungan (perempatan ringroad utara) ke utara nanti akan ketemu SPBU sebelah kanan jalan, kurangi kecepatan. Karena Bakso Malang Oskab disebelah kanan dan tidak jauh dari SPBU tersebut. Bisa dibilang dekat dengan pertigaan setelah SPBU. Jika anda punya alamat jelas bisa diinformasikan dengan meninggalkan komentar.


No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad