21 July 2010

Indosat Wiigo Cuma Tersedia di Jabodetabek

Indosat sewaktu Indonesia Celullar Show 2010 mengumumkan paket layanan Android. Selain itu paket layanan tersebut dipaket dengan ponsel Wiigo. Ponsel Wiigo saat ini sudah bisa mulai dipesan melalui Indosat, www.indosat.com/wiigo. Namun sayang ponsel Wiigo hanya dapat dipesan di wilayah Jabodetabek.

Syarat dan ketentuan pre-order yang saya kutip dari www.indosat.com/wiigo sebagai berikut :
1. Program berlangsung sampai tanggal 31 Juli 2010 untuk pelanggan Jabodetabek (unit terbatas).
2. Pelanggan wajib mengisi data pribadi secara lengkap dan benar.
3. 1 nomor identitas (KTP) hanya bisa melakukan pre-order maksimum 2 handset.
4. Harga diatas sudah termasuk: 1 unit handset Wiigo Hitam, 1 unit baterai 1000 mAh, 1 unit charger, 1 unit kabel USB, 1 unit earphone, 1 unit silicon case Hitam, kartu perdana IM3, Voucher Indosat senilai Rp 50.000
5. Informasi tanggal dan lokasi pengambilan barang akan diberitahukan melalui telpon ke nomor telpon/HP Pelanggan yang tertera pada pemesanan pre-order Wiigo ini mulai tanggal 10-15 Agustus 2010.
6. Pelunasan pembayaran dan pengambilan barang dapat dilakukan 1 (satu) - 7 (tujuh) hari kerja setelah tanggal dan lokasi pengambilan barang diinformasikan (pada poin 4) dengan melunasi harga barang secara tunai pada saat pengambilan barang atau selambat-lambatnya 1 hari kerja sebelum pengambilan barang jika pembayaran dilakukan secara transfer bank.
7. Pembayaran pelunasan secara transfer bank ditujukan ke rekening:
Atas Nama: PT. Simpli Mobile Indonesia
Bank: Bank Central Asia, Cabang Fatmawati
Nomor Rekening: 071.3017300
8. Pelunasan dengan transfer bank harus mencantumkan nama pelanggan yang tercantum pada pemesanan pre-order Wiigo ini dan dianggap lunas apabila dana sudah masuk ke rekening PT. Simpli Mobile Indonesia.
9. Jika pelunasan pembayaran tidak dilakukan sampai dengan batas waktu yang ditentukan (pada poin 6), maka pemesanan dianggap diBATALkan oleh Pelanggan.
10. Jika pelunasan pembayaran telah dilakukan dan barang tidak diambil sampai dengan batas waktu yang ditentukan (pada poin 6), maka PT. Simpli Mobile Indonesia tidak bertanggungjawab atas, tidak terbatas kepada, kerusakan pada kemasan wiigo.
11. Harga barang yang tercantum adalah untuk pengambilan di tempat yang telah ditentukan oleh PT. Simpli Mobile Indonesia, diluar itu dikenakan ongkos kirim.
12. PT. Simpli Mobile Indonesia tidak bertanggungjawab atas keterlambatan ketersediaan wiigo yang disebabkan oleh suatu hal atau lebih yang berada di luar kuasa PT. Simpli Mobile Indonesia.
13. Dengan mengisi Formulir Pemesanan pre-order Wiigo ini, Pelanggan telah membaca, mengerti dan menyetujui syarat dan kondisi yang tercantum di atas.
14. Pertanyaan maupun korespondensi sehubungan dengan pemesanan pre-order Wiigo dapat dilakukan melalui telpon ke 021-7662060 atau email ke preorder@simplimobile.com

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad