30 July 2010

Status Pertama Felish di Facebook

Saya pernah baca bahwa seorang anak yang menggunakan akun orang tuanya untuk berkomunikasi dengan rekan orang tuanya. Ketika saya baca pertama kali cukup kaget bahwa kecil sudah bisa menggunakan media online. Untuk cerita lebih lanjut anda dapat cek di blognya mas Harry Sufehmi.

Nah...kali ini anak saya (sebut saja Felish nama sesungguhnya) yang memanfaatkan akun Bundanya. Akun yang digunakan adalah Facebook. Felish saat ini masih berumur 1.5 tahun. Dari kecil Felish sudah terbiasa dengan ponsel. Bahkan ponsel touch pun saat ini sudah bisa di-utak-atik (saya yakin Felish belum paham).

Kronologinya ketika saya dan istri sedang asik ngobrol, Felish juga asik mainan ponsel touch milik Bundanya. Ketika saya nyalakan komputer teryata ada status baru dari istri saya. Setelah saya cek kok statusnya tidak jelas. Status yang ditulis adalah 7agaw. Kebetulan pada saat itu ponsel masih dalam kondisi sudah login Facebook. Felish mencoba menulis atau mengetik ngawur. Alhasil Felish punya status pertama di Facebook melalui akun Bundanya, yaitu 7agaw. Bisa dilihat pada gambar berikut.

6 comments:

  1. Whua... 1.5 tahun dah facebookan... (dance) selamat-selamat-selamat

    ReplyDelete
  2. ternyata ada yg lain.
    teman sy anaknya chatting FB :D

    ReplyDelete
  3. kalo anak saya 1,5 th dah ngirim statusnya d plurk (lol)

    ReplyDelete
  4. wah hebat...mana linknya?
    jadi tertarik ngintip status plurk-nya :D

    ReplyDelete
  5. Ponsel layar colek android?

    ReplyDelete
  6. @ryan :
    itu Samsung Corby :D

    ReplyDelete

Disqus for Dedy selalu Milisdad