04 September 2010

[Kuliner] Bakso Tulang Muda

Bakso Tulang Muda mengklaim bahwa bebas formalin, bebas borax, rendah kolesterol, bebas babi dan bahan kimia lainnya yang merugikan kesehatan. Sebagai Bakso Sehat, Bakso Tulang Muda memang memberikan beberapa saran kesehatan seperti Tanpa Kecap dan Saos Lebih Nikmat. Kebetulan saya juga begitu menyukai bakso tanpa menggunakan kecap maupun saos. Walaupun begitu pihak depot Bakso Tulang Muda masih menyediakan kecap dan saos. Bakso Tulang Muda layak anda coba. Selain menjamin bakso yang sehat, Bakso Tulang Muda  sudah terdaftar di LP POM MUI dan DepKes RI, serta mendaftarkan merk dagang di DepHum RI seperti yang tercantum dalam papan informasi yang ditempel pada dinding depot Bakso Tulang Muda.


Depot Bakso Tulang Muda yang saya kunjungi disebelah selatan pasar Kolombo Jalan Kaliurang. Hari biasa depot ini buka jam 10.00 dan tutup sekitar jam 21.00. Berhubung puasa buka jam 16.30 tutup dan tutup jam 22.00. Selain bakso, depot ini menawarkan Mie Ayam. Saya belum sempat mencicipi Mie Ayam-nya. Bakso Tulang Muda menyediakan 5 paket yang bisa anda pilih :

Saya pikir Paket Inspirasi cocok buat saya. Sebagai hidangan pelengkap menjelang malam Paket Inspirasi ini menambah inspirasi saya untuk menulis artikel minggu tentang Linux di Harian Jogja. Saking terinspirasinya saya baru ingat belum mengirim artikel ke Harian Jogja. Ini terjadi menjelang tutup depot bakso ini, sekitar jam 21.30. Makan jadi tidak tenang, tapi rasanya cukup enak kok.
Referensi : 

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad