18 March 2011

[kuliner] Bakso Kominfo


Sekitar 3 tahun yang lalu saya masih bekerja di Jakarta dan setiap pulang kerja saya punya kebiasaan jajan dipinggir jalan. Kantor kebetulan terletak dibelakang Kementerian Perhubungan atau tepatnya di Jalan Abdul Muis. Pulang kerja biasa selalu melewati Mahkamah Agung atau Kementerian Perhubungan. Tapi sering mampir di Kementerian Kominfo yang bersebelahan dengan Kementerian Perhubungan. Di depan Kementerian Kominfo ada sering menjadi mangkal penjual bakso malang yang menggunakan sepeda onthel.

Saya sering kali mampir dan menikmati bakso malang ini. Terkadang sore hari saya harus nahan lapar demi ingin makan bakso ini. Padahal sore hari temen-temen banyak menyantap bubur ayam atau bakwan kawi. Saya lebih nahan nafsu untuk ikut makan karena saya memilih bakso malang. Masalah rasa biasa saja namun saya sering kehabisan juga. Terpaksa makan menu seadanya.

Bakso malang ini biasanya mulai mangkal jam 18.00. Setelah 3 tahun ini masih adakah penjual bakso malang di depan Komimfo? Saya kadang ingin menikmati menu-menu makan di Jakarta.

Location : Jalan Kaliurang, Ngaglik,

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad