27 August 2011

Kasihan Call Center 116


Di saat orang banyak yang mudik ke kampung halaman, para call center tetap melayani pelanggan. Kasihan sekali...demi pekerjaan dan keluarga dirumah para call center ini tetap bekerja seperti biasa. Apalagi saat ini pasti banyak keluhan yang disampaikan dengan semakin meningkatnya jalur komunikasi saat mudik.

Tapi sayang dibalik kegigihan bekerja melayani pelanggan masih ada yang kurang, yaitu kurangnya informasi yang diterima call center untuk diteruskan ke pelanggan. Sebagai contoh call center 116 Telkomsel atas nama Rofu yang bertugas 27 Agustus 2011 jam 20:00 - 20:30 tidak mendapatkan informasi bahwa Grapari Yogyakarta buka 24 jam sampai 3 September 2011 dan masih juga belum mengetahui program Xperia Unlimited. Sudah jelas-jelas di situs web www.telkomsel.com ada informasi tentang Xperia Unlimited tetap saja call center tidak tahu informasi ini.

Apa siih yang terjadi? Sungguh tidak ada koordinasi. Kalau seperti ini yang menjadi korban adalah call center, apalagi pelanggan jadi dirugikan juga.

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad