24 September 2011

Verry Mencoba Sony Ericsson X8

Verry adalah Customer Service (CS) dari Grapari Telkomsel Yogyakarta. Hari ini dia CS cowok satu-satunya. Padahal berharap dilayani oleh CS sebelumnya supaya mengetahui jejak rekam keluhan ponsel X8 pada 27 Agustus 2011. Betapa kagetnya setelah diperiksa oleh Verry, data saya tidak ada dalam daftar keluhan 3 bulan terakhir. Hanya ada catatan kunjungan pada tanggal tersebut. Ternyata Astria tidak mencatat keluhan saya, untung saya menulis catatan itu sendiri. Saya pikir metadata pada foto yang saya ambil bukan rekayasa, sila cek di blog ini.

Hari ini saya datang ke Grapari Telkomsel Yogyakarta untuk melakukan pemeriksaan bersama sesuai saran Astri beberapa waktu lalu. Saya juga menjelaskan proses yang telah dilakukan Astria dan melakukan aktivasi Xperia Ulimited. Hasil pemeriksaan bersama adalah adanya kegagalan sistem aktivasi Xperia Unlimited. Saya tidak mau sia-sia meluangkan waktu ke Grapari, saya harus punya jawaban pasti. Tidak mau kecolongan lagi dan terkena rayuan manis CS. Kali ini saya minta tanda terima semacam BAP di kantor Polisi. Saya diberi nomor tiket pengaduan 17091024.

Walau tidak puas saya berusaha legowo dan menghormati proses yang berjalan. Saya harus menunggu maksimal 7x24 jam. Paling cepat 3x24 jam. Menurut Verry ada kabar gembira para pemilik ponsel Samsung dengan sistem operasi Android juga bisa menikmati paket Unlimited semacam Xperia Ulimited. Tapi informasi ini belum meluas hanya baru tersedia informasi komersial di media massa. Informasi resmi di situs web belum tersedia. Baiklah kita tunggu....


No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad