Skip to main content

Verry Mencoba Sony Ericsson X8

Verry adalah Customer Service (CS) dari Grapari Telkomsel Yogyakarta. Hari ini dia CS cowok satu-satunya. Padahal berharap dilayani oleh CS sebelumnya supaya mengetahui jejak rekam keluhan ponsel X8 pada 27 Agustus 2011. Betapa kagetnya setelah diperiksa oleh Verry, data saya tidak ada dalam daftar keluhan 3 bulan terakhir. Hanya ada catatan kunjungan pada tanggal tersebut. Ternyata Astria tidak mencatat keluhan saya, untung saya menulis catatan itu sendiri. Saya pikir metadata pada foto yang saya ambil bukan rekayasa, sila cek di blog ini.

Hari ini saya datang ke Grapari Telkomsel Yogyakarta untuk melakukan pemeriksaan bersama sesuai saran Astri beberapa waktu lalu. Saya juga menjelaskan proses yang telah dilakukan Astria dan melakukan aktivasi Xperia Ulimited. Hasil pemeriksaan bersama adalah adanya kegagalan sistem aktivasi Xperia Unlimited. Saya tidak mau sia-sia meluangkan waktu ke Grapari, saya harus punya jawaban pasti. Tidak mau kecolongan lagi dan terkena rayuan manis CS. Kali ini saya minta tanda terima semacam BAP di kantor Polisi. Saya diberi nomor tiket pengaduan 17091024.

Walau tidak puas saya berusaha legowo dan menghormati proses yang berjalan. Saya harus menunggu maksimal 7x24 jam. Paling cepat 3x24 jam. Menurut Verry ada kabar gembira para pemilik ponsel Samsung dengan sistem operasi Android juga bisa menikmati paket Unlimited semacam Xperia Ulimited. Tapi informasi ini belum meluas hanya baru tersedia informasi komersial di media massa. Informasi resmi di situs web belum tersedia. Baiklah kita tunggu....


Comments

Popular posts from this blog

Kesalahan Dispenser

Pada umumnya beberapa orang menyebut dispenser mengikuti istilah pada KBBI yaitu peranti elektronik yg secara otomatis dapat memanaskan dan mendinginkan air yang siap diminum. Ternyata ada istilah lain menurut KBBI yaitu mesin penjual atau mesin penyaji. 27 Desember 2013 saya melihat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari Bank CIMB Niaga sepi dari antrian. Masuklah ke ruangan yang lebih besar dibanding ruang ATM lainnya. Berencana mengambil uang namun gagal, dicoba berulang-ulang ternyata masih gagal dengan pesan galat: Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser Pertama melihat pesan tersebut pasti merasa aneh, kok dispenser ngeluarin uang, air dong yang dikeluarkan . Termasuk saya yang merasa aneh dengan pesan galat tersebut. Merujuk KBBI saya masih merenungi arti dispenser yang digunakan Bank CIMB Niaga dalam mesin ATM.

Jalur Alternatif Wonosobo Jogja

Mudik tahun ini mencoba jalur baru. Pengamatan saya Wonosobo hanya mempunyai 2 tugu penyambutan yaitu di sebelah timur perbatasan dengan Temanggung dan diselatan perbatasan dengan Banjarnegara. Namun akses keluar masuk Wonosobo cukup banyak. Kali ini arus balik kami dimulai dari rumah Wonobungkah menuju Kaliwiro. Ternyata dari Kaliwiro ada jalur yang baru selesai diperbaiki menuju Sapuran. Dari Sapuran ini bisa melalui jalur altenatif ke Magelang ataupun Jogja. Ada 2 jalur yang dapat dipilih dari Kaliwiro : Wonosobo - Kaliwiro - Kali Bawang - Sapuran - Slentho - Salaman - Muntilan - Sleman - Jogja Wonosobo - Kaliwiro - Winong Sari - Pasar Kertek - Sapuran - Slentho - Salaman - Muntilan - Sleman - Jogja Kami memilih jalur yang pertama. Jalannya sudah bagus walaupun ada kekurangannya yaitu sempit, naik turun, tikungan tajam, dan samping jurang. Jarang ditemukan aspal yang rusak, ada sedikit rusak namun tidak mengganggu perjalanan. Bagi yang terbiasa mabuk darat, mungkin bisa langsung

Menutup Rekening Bank Permata

Mulai tanggal 23 Desember 2008 saya sudah menutup rekening di Bank Permata . Saya menggunakan Bank Permata sebagai payroll dari PT Trikomsel Multimedia . Sejak saya pindah ke Jogja sudah tidak efektif rekening tersebut. Payroll saya pindah ke Bank Mandiri . Untung sudah mempunyai rekening Bank Mandiri sejak tahun 2001. Beberapa alasan saya menutup rekening Bank Permata : - Tidak lagi sebagai payroll lagi. - Tidak ada transaksi yang berarti lagi. - E-Banking-nya tidak bisa di buka di Firefox karena menggunakan ActiveX. Daripada tiap bulan saya terkena biaya administrasi akhir diputuskan untuk ditutup. Mungkin kalau masih bisa dibuka di Firefox saya bisa mempertimbangkan untuk menutupnya. Bank Permata yang masih 1 group dengan Astra tentunya masih menggunakan kebijakan yang berbasis Microsoft . Proses untuk menutup saya cukup mengambil uang yang disisakan sekitar Rp. 100.000. Saya membuka rekening di Bank Permata cabang pembantu Jln. Abdul Muis Jakarta Pusat. Menurut CS-nya untuk me