14 May 2012

Belanja CD Ubuntu di T'Lab

Pertama kali saya membeli CD Linux sekitar tahun 2003 atau 2004 disebuah toko daring di Bandung. Kalau tidak salah saya membeli Mandrake atau Mandriva. Itu pengalaman pertama saya berbelanja secara daring. Pembayaran melalui transfer bank, barang saya terima utuh seperti yang saya harapkan. Secara prinsip tidak ada kendala. Saat ini sudah mulai banyak toko-toko daring jadi banyak pilihan. Berbelanja paling sering saya ke Toko Baliwae, kalau untuk urusan DVD Repo saya membeli di Juragan Kambing.

Dengan hadirnya toko daring memudahkan kita untuk mendapatkan CD, baju, atau apapun yang berhubungan dengan FOSS. Sering sekali muncul pertanyaan, Kok susah siih download Ubuntu? atau Kalo download Ubuntu dimana? Sebenarnya jika tidak repot banyak pilihannya diantaranya adalah mengikuti Ubuntu Release Party seperti yang akan di selenggarakan di Jogja, Ubuntu-ID Summit 2012 atau membeli di toko daring seperti pengalaman saya.

Di Jogja ada toko daring yang menjual pernak-pernik FOSS yaitu T'Lab. Dengan slogan Geek Shop, T' Lab menawarkan banyak hal yang "berbau" FOSS, ada CD, baju, sandal, mouse pad atau gantungan kunci. Anda bisa berkunjung ke http://shop.tlab.co.id/ untuk melihat katalog yang ditawarkan. Jika anda membutuhkan CD Ubuntu bisa langsung cek http://shop.tlab.co.id/6-ubuntu. Paling enak langsung daftar Seminar Nasional dengan tema Pemanfaatan FOSS untuk UMKM di IST Akprind, 3 Juni 2012 yang langsung dapat CD Ubuntu 12.04 LTS. Ayo buruan daftar dan bayar....

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad