17 May 2012

VPS Trading di Wakhost

Saya bukan pemain trading. Ini hanya sekedar tulisan di libur panjang (bagi yang 5 hari kerja dan cuti bersama). Jalan kesana kemari dan mencoba mencari kata kunci VPS Trading. Ternyata sudah cukup banyak yang memanfaatkan VPS Trading. Bagi anda yang ingin mencari VPS Trading mungkin bisa mencoba layanan dari  Wakhost. Muncul pertanyaan, katanya bukan pemain kok berani merekomendasikan? 

Ini hasil jalan-jalan dengan melihat perbandingan harga yang diberikan. 2 situs yang saya buka rata-rata memberikan harga Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 600.000 dengan storage 8 GB, memory 512 M dan bandwidth 200GB (mungkin ini yang dimaksud Fair Usage Personal). Jika saya lihat di Wakhost lebih murah, biaya yang harus dikeluarkan Rp. 250.000 dengan storage 20GB, memory 512 dan bandwidth unlimited.  Nah  kan lebih murah. Masalah kualitas silakan anda coba sendiri.

Jika pengamatan saya, secara prinsip dan sistem operasi VPS Trading sama hanya masalah harga yang membedakan. Ingin tahu lebih tentang VPS Trading, Hosting atau layanan lainnya dari Wakhost anda bisa langsung bertanya-tanya ke Tim Wakhost di Ubuntu-ID Summit 2012, 3 Juni 2012 di IST Akprind Yogyakarta. 

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad