03 January 2013

Benda Mirip UFO Terlihat di FT UGM

Pagi ini (03/01) cuaca di Yogyakarta mendung dan hawanya juga terasa dingin. Iseng saja saya memfoto Tugu Teknik di komplek Fakultas Teknik UGM. Ketika mengambil foto saya tidak memperhatikan kondisi sekitar. Ketika saya buka kembali hasil jepretan ternyata ada "penampakan" mirip dengan UFO. Saya tidak paham kedatangan UFO ini apakah ada hubungannya dengan "penampakan" UFO di dekat Gunung Merapi yang diliput oleh Kompas Sains dan akan terselenggaranya kompetisi Roket dalam dekat ini....

Hal ini tidak hanya saya yang melihat benda mirip UFO di wilayah Yogaykarta, menurut akun plurk  rajapulau juga melihat benda mirip UFO disekitar kontrakannya yang berada di belakang TVRI. Penampakan yang terlihat di belakang TVRI dapat dilihat dibawah ini.

Anda percaya dengan tulisan saya diatas? Mohon jangan dipercaya 100%. Tulisan ini adalah hasil diskusi tadi malam di Grup Whatsapp Ubuntu Jogja menanggapi tulisan yang dimuat di Kompas Sains. Dalam tulisan yang termuat di Kompas Sains, foto dengan latar Gunung Merapi diambil menggunakan ponsel Samsung Galaxy SIII. Tentunya sistem operasi yang tertanam adalah Android. Begitu pula foto diatas juga diambil menggunakan ponsel bersistem operasi Android. Aplikasi yang digunakan untuk menambahkan benda mirip UFO menggunakan Camera360 Ultimate yang bisa diunduh secara gratis di Google Play. Saya pun tidak ingin ketinggalan punya foto benda mirip UFO dengan latar Tugu Teknik di Fakultas Teknik UGM. Mari berkreasi dengan jujur :)

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad