26 May 2014

Belanja Daring Tanpa Resiko di Zalora

Sewaktu kecil saya sudah diajari menambung, biasanya tabungan boleh dibuka jika saya menduduki ranking 3 besar di kelas. Kebetulan waktu itu saya masuk dalam rangking 3 besar, artinya tabungan boleh di buka. Tabungan pertama dibuka dimanfaatkan untuk membeli jam karena sebelumnya saya hanya memiliki jam yang hanya hidup 1 hari saja. Jam tersebut adalah jam mainan yang berisi 1 semut didalamnya.

Jam pertama yang dibeli dari hasil uang tabungan merknya adalah Alba. Namun sekian lama saya ternyata tidak begitu betah dengan jam tangan. Melihat jam tangan di Zalora saya justru ingin membelinya. Awalnya saya ragu untuk membeli, eeehhh tiba-tiba justru istri diam-diam justru bertransaksi di Zalora dengan membeli jam tangan.

Jam tangan yang dibeli Zalora oleh istrinya adalah merk Q&Q. Jika mendengar istri saya melakukan transaksi di Zalora, kok sepertinya mudah dan terpecaya. Dalam 2 hari jam Q&Q yang dipesan ternyata sudah sampai rumah. Kemasannya pun sangat rapat mungkin untuk menghindari pencurian saat pengiriman didalam kargo. Didalam juga terdapat kartu petunjuk penukaran barang jika barang yang dipesan tidak sesuai.







Ternyata jam tangan yang dibeli tidak mengecewakan, kualitasnya bagus seperti yang tertampil digambarnya. Nah melihat pengalaman belanja di Zalora tanpa ada resiko seperti ini sepertinya belanja untuk keperluan lebaran cocok...

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad