24 June 2014

i-pay Berubah Menjadi Cipika Play

Tahun 2009 saya pernah mendaftar di i-pay, sebuah layanan pembayaran internet melalui voucher dari PT. Indosat Mega Media. Berhubung lupa saat mengisi data diri akhirnya saya lupa mengunjungi situs i-pay atau mengikuti perkembangannya.

Siang menjelang sore dapat pemberitahuan bahwa i-pay akan berubah menjadi Cipika Play. Saya mencoba menjadi informasi tentang Cipika Play tidak menemukan informasi yang membantu. Informasi yang saya temukan hanya situs http://cipika.co.id yang beralamat fisik di Jalan Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta Pusat. Buka alamat http://play.cipika.co.id masih berisi halaman kosong dengan tulisan store (24/06 15:48). 

Surat pemberitahuan tentang bergantinya i-pay ke Cipika Play sebagai berikut:

Kepada pelanggan i-pay yang terhormat,

Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan anda selama ini telah menggunakan i-pay sebagai alat bertransaksi voucher games anda.

Dalam rangka peningkatan layanan, i-pay akan dikelola langsung oleh PT Indosat, dan tidak lagi oleh PT Indosat Mega Media. Dengan adanya perubahan ini maka i-pay juga akan berganti nama dan logo menjadi Cipika Play, dimana Cipika adalah brand E-Commerce PT Indosat Tbk. Pergantian nama dan logo akan berlaku pada awal Juli 2014.

Beberapa manfaat yang dapat dinikmati pelanggan dengan adanya perubahan ini adalah:
  1. Perluasan dan kemudahan penggunaan voucher elektronik Indosat untuk ditukarkan dengan Online game voucher
  2. Program-program promosi yang lebih banyak daripada sebelumnya
Perpindahan pengelolaan ini tidak merubah jumlah saldo anda yang ada di Ipay saat ini, dan mohon diperhatikan bahwa saldo i-Pay existing akan tetap diperhitungkan pada saat dikelola oleh Indosat.
Terima kasih atas perhatiannya, jika ada pertanyaan silakan langsung menghubungi kami di cs.cipikaplay@indosat.com.

Terima Kasih,

Cipika Play

No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad