06 September 2012

[kuliner] Mie Ayam Lombok Uleg 88

Aroma cawe rawit memang bisa menggugah selera bagi penikmat makanan pedas. Apalagi cara penyajiannya diuleg pada mangkok/piring sebelum makanan inti dimasukan ke mangkok/piring. Penyajian seperti ini bisa kita jumpai di Bakso Lombok Uleg Pak Di dan Mie Ongklok.  Baik Bakso Uleg dan Mie Ongklok menggunakan cabe rawit. Nah penyajian seperti ini bisa juga untuk Mie Ayam.

Mie Ayam Lombok Uleg 88 juga menggunakan metode yang sama hanya bahan baku cabe rawitnya yang berbeda. Cabe yang digunakan di Mie Ayam Lombok Uleg 88 adalah cabet rawit merah yang biasanya untuk sambal bawang. Mie Ayam Lombok Uleg 88 menawarkan dua paket, Paket A (Mie Ayam + Sirup) dan Paket B (Mie Ayam Bakso + Sirup). Paket A cukup merogoh kantong Rp. 7000 dan Paket B Rp 8000. Cukup murah, apalagi rasanya memang enak. Tentunya ini adanya racikan lombok uleg. 

Anda bisa mencoba Mie Ayam Lombok Uleg 88 di Jalan Kayen Raya No. 147B. Berjualannya di halaman garasi rumah. Buka dari jam 08.00 sampai dengan 18.00. Saat saya kesana cukup sepi tidak banyak pelanggan. Sepi bukan berarti tidak enak. Justru saya ingin mencoba kembali. Selamat berburu kuliner...



No comments:

Post a Comment

Disqus for Dedy selalu Milisdad